Pangdam Jaya Tinjau Hasil Pembangunan Jalan TMMD Kodim Tigaraksa

Tigaraksa-Dalam pelaksanaan peninjauan pengecoran jalan sepanjang 785 meter hasil TMMD Kodim 0510/Trs, Pangdam Jaya didampingi Kapolda Banten, Danrem 052/Wkr, Bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang dan Dandim 0510/Trs, selaku Dansatgas TMMD, Kamis(8/7/2021).

Dalam kesempatan ini Pangdam Jaya, Mayjend TNI Mulyo Aji, mengucapakan. “Terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Tangerang, meskipun ditengah situasi pandemi ini masih membantu anggaran untuk pembangunan dalam program TMMD Kodim Tigaraksa”.

Selain itu Pangdam Jaya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang, atas bantuan Anggota Kepolisian dalam program TMMD baik Fisik maupun Non Fisik kali ini.

Tidak lupa Pangdam juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kampung Daraham Desa Jambe atas semangat serta ikut serta dalam pengecoran jalan ini.

Pembangunan jalan seperti inilah wujud sinergitas TNI, Polri dan kalangan masyarakat untuk melaksanakan interaksi fisik dengan upaya bersama membuat jalan coran di desa ini, serta dapat bersama untuk bersosialisasi dengan baik saling bertukar fikiran di bidang apapun hingga mendapatkan informasi informasi yg Ter update.

Dengan adanya jalan yg sudah bagus ini, otomatis nilai harga tanah di desa ini akan meningkat. Saya berpesan agar bapak-bapak dan ibu-ibu jangan menjual tanahnya, tetap tinggal dan bangun bersama kampung ini.

Panglima juga berpesan kepada masyarakat, ditengah meningkatnya wabah virus Corona saat ini untuk selalu menjaga kesehatan. Terapkan 5M secara disiplin, diantaranya:
1. Memakai masker
2. Menjaga jarak
3. Mencuci tangan
4. Menghindari kerumunan
5. Mengurangi mobilitas

Sebagai penutup Pangdam berpesan, tolong dijaga dengan sebaik mungkin jalan hasil TMMD Kodim 0510/Trs ini, agar awet. Jangan diperbolehkan melintas untuk kendaraan-kendaraan dengan tonase berat, yang melebihi spek kekuatan jalan ini. Tutup Panglima(*)

Bagikan di Media Sosial mu