Panas Terik Matahari Tidak Menyurutkan Semangat Pengecoran di TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -111 Kodim 0510/Trs dengan warga Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, di pengerjaan pembangunan fisik Pengecoran jalan terus dikerjakan untuk sukseskan Program TMMD, Rabu (23/6/2021).

Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Arh Sihotang mengatakan terik matahari tidak mematahkan semangat Satgas TMMD bersama warga Desa dengan menggunakan alat pengaduk cor berupa Mesin molen Beton yang sangat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rabat beton terbukti dengan antusiasnya menanti setiap muntahan material cor dari mesin molen ke dalam angkong.

“Meskipun cuacanya sangat panas, namun semangat kita tetap sama dan alat molen ini sangat membantu sekali dalam proses mempercepat pekerjaan,” ujarnya.

Dalam Pra TMMD reguler ke -109 ini masih difokuskan pengerjaan cor jalan, Satgas TMMD bersama warga saling bergotong royong dan bergantian ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor.

Semua itu mereka lakukan dengan alat sederhana ember,cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin molen biar tercampur rata dan hasil yang maksimal,rasa lelah dan bercucuran keringat makin bertambah pula semangat kerjanya”.Tutupnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu