ORMAS LMPP Mengikuti Kegiatan Komunikasi Sosial TNI

Gerbang (gerbangbanten.co.id)- Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Group 1 menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat yang di ikuti beberapa LSM, Ormas, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat betempat di Rukan Griya Sena Baladika Group 1 Kopassus Serang.

Akhmad Jaya Soepena, SH Ketua Markas Daerah ( MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi Banten saat di temui awak media mengatakan Mada LMPP Banten diikuti 6 anggota Pengurus sesuai jumlah undangan yang di minta pihak penyelenggara. Materi yang disampaikan tentang wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan Kebhinekaan yang sangat penting untuk menambah wawasan dan wajib di terapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam berbangsa dan bernegara serta kehidupan sosial kemasyarakatan. Selasa 15/06/2021

Abah Jaya panggilan akrab Ketua Mada LMPP menyampaikan semua peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan materi oleh Kasi Terr Grup 1 Kopassus Mayor Inf. Adi Nofriadi Nata dan 2 Perwira lainnya sebagai Nara Sumber. Semua peserta mematuhi protokol kesehatan cegah penularan covid 19.tegasnya.( Nas ).

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.