Ormas LMP Perjuangan Berduka

JAKARTA, (gerbangbanten.co.id) – Telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat, saudara kita tercinta Dr. Ade Muhammad Nur, SH, MH Sekretaris Jenderal (Sekjen) Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) pada hari Rabu 7 Juli 2021 sekitar pukul 20.30 WIB karena terpapar COVID-19.

Abah Jaya mengisahkan, sebelumnya beliau dirawat di salah satu rumah sakit dibilangan Pasar Rebo dan rencananya akan Isolasi Mandiri di rumah, namun almarhum ketika tiba di rumah di daerah Pejambon, Almarhum ngedrop karena punya riwayat penyakit gula darah dan meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta. “Inalilahi wa Inalilahi rojiun”

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diterima di Sisi Allah SWT. Amin”.ucapnya. Kamis 08/07/2021

Almarhum, adalah sosok jiwa pemimpin punya dedikasi dan prestasi dalam membesarkan ormas LMPP dan selalu memberikan bimbingan serta arahan kepada kami jajaran Mada LMPP Seluruh Indonesia kata Wakil Ketua Umum OKK Mabes LMPP yang juga Ketua Markas Daerah LMPP Provinsi Banten, Akhmad Jaya Soepena, SH yang biasa disapa Abah Jaya.

“Segenap Pengurus Ormas Mada dan Marcab jabupaten / Kota,, Markas Anak Cabang Kecamatan dan Markas Ranting LMPP Desa / Kelurahan seluruh Indonesia pun turut dan menyatakan berkabung atas kepergian almarhum dan berbelasungkawa kepada keluarga yang tinggalkannya, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam segala hal. Pada kesempatan tersebut Abah Jaya juga menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Mada, Marcab, Markas Anak Cabang maupun Markas Ranting LMPP Seluruh Indonesia untuk mengibarkan bendera merah putih dan LMPP setengah tiang selama 3 hari mulai hari Kamis 8 Juli 2021 sampai hari Sabtu 10 juli 2021″kata Abah Jaya. (TA)

Bagikan di Media Sosial mu