Nongkrong Sampai Pagi Polsek Curug Polres Serang Kota Satroni Pemuda Saat Patroli

SERANG KOTA – Dalam mewujudkan keamanan masyarakat, Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dari tindak kejahatan malam dan gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Polres Curug Polres Serang Kota AIPTU. Usen dan anggota melaksanakan patroli malam hari dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong disepanjang Jalan Raya Syech Nawawi Albantani Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota serang, Kamis (07/10/2021) malam.

Pada saat disatroni oleh Personil Polsek Curug kelompok pemuda yang didapati sedang nongkrong didepan warung tersebut diberikan pembinaan dan penyuluhan oleh personil untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan curug.

“Kita berikan pembinaan kepada kelompok pemuda tersebut agar segera kembali kerumahnya dikuwatirkan menjadi korban tindak kejahatan malam,” tegas AIPTU Usen

Kapolsek Curug Polres Serang Kota  AKP Dedi Rudiman mengatakan kegiatan patroli pada malam hari ini kita laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikecamatan curug apalagi pada malam hari di sepanjang jalan syech nawawi albantani tingkat kejahatannya sangat tinggi.

“Dengan seringnya patroli diwilayah tersebut akan dapat menekan tindak kejahatan malam hari sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu