Nikmati Jalan Hasil TMMD Warga Daraham Rajin Olah Raga Pagi

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kebahagian dan keceriaan masyarakat Kampung Daraham Desa Jambe sangat nampak saat menikmati hasil salah satu kegiatan fisik yakni pembangunan pengecoran jalan, yang diketahui bahwa sebelumnya jalan tersebut kondisinya rusak sehingga tak dapat dilalui pengguna jalan dengan nyaman.

Sekarang jalan Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang sudah baik, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang dirasakan Jawat (45) warga Kampung Daraham, olahraga pagi di jalan TMMD yang sudah jadi, Jum’at (16/07/2021).

Jawat mengatakan, merasa ikut senang dan bahagia melihat jalan Kampung Daraham sudah bagus sekarang sudah bisa buat olahraga pagi.

“Saya ikut senang dan puas saat melihat jalan mulus tanpa hambatan jadi bersemangat untuk melakukan olahraga pagi, untuk menambah kesehatan tubuh,” katanya.

Menurutnya, bersyukur melalui program TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs ini, jalan bisa di bangun. “Sebelumnya sudah puluhan tahun jalan ini rusak dan sulit di lalui,” jelasnya.

Bagikan di Media Sosial mu