Mushola di Cat Hijau Untuk Kenangan Satgas di TMMD 111

Kodam Jaya, Tigaraksa – Sebagai torehan kenangan bahwa mushola Nurul Falah di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, di cat oleh Tentara bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Regulr ke-111 Kodim 0510/Trs, Minggu (27/06/2021).

Menurut Ketua RT 03/05 Kampung Daraham menjelaskan, warga sepakat mushola dicat warna hijau khas tentara.

”Ini sebagai kenangan kami warga Kampung Daraham Desa Jambe bahwa TNI Kodim 0510/Trs telah menorehkan sejarah melakukan sejumlah pembangunan di desa kami,” Derajat Ketua RT 03/05 Kampung Daraham.

Satgas TMMD Kodim 0510/Trs banyak yang di kerjakan, salah satunya mengecat Mushola Nurul Falah ini. ” Ya Kami sepakat warna cat mushola hijau khas Tentara,” ungkap Muchlisin (54) salah satu tokoh di lingkungan Mushola Nurul Fakah.

Pihak Kodim 0510/Trs mengakomodir keinginan warga, untuk itu menyetujui jika Mushola dicat warna hijau Tentara. ”Warna itu melambangkan hasil karya sinergitas TNI dengan warga,” tandas Pasiter Kodim Tigaraksa Kapten Arh P Sihotang.

Dia berpesan, setelah jadi, mushola yang merupakan tempat penting bagi masyarakat muslim itu bisa difungsikan secara maksimal untuk kegiatan ibadah, termasuk untuk ngaji anak-anak.

Bagikan di Media Sosial mu