MTs Nurul Islam Gelar Lomba Liwet Ala Santri Salafy

LEBAK (Gerbang Banten) – Dalam rangka peringati Hari Santri Nasional, MTs Nurul Islam yang beralamat di Kp Tapen, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak gelar lomba liwetan ala Santri Salafy dengan sangat meriah.

Dijelaskan Kepala MTs Nurul Islam, Aang Fahrul M., S.Pd.I,M.Pd, Kegiatan ini sangat bagus moment nya untuk siswa. Dikarenakan, siswa di zaman Milenial sekarang ini perlu adanya penerapan dasar akhlak mulia dan konsep-konsep santri, agar mereka bisa mengimbangi zaman dengan perilaku dan dasar religius yang kental.Katanya, Senin (23/10/2017).

Menurut Aang, dengan diadakannya lomba liwetan ala Santri Salafy ini, mendidik siswa agar mandiri dan mampu membantu para orangtuanya di rumah dengan penuh ketelitian dan Ketelatenan.

“kekompakan dan keseriusan dalam menyajikan nasi liwet siswa dituntut untuk kreatif dan kerjakeras, dan semoga ditahun yang akan datang acara ini bisa dilaksanakan kembali dengan meriah”. Ungkapnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Mekarjaya yakni Irawan Suseno,hal ini sebagai wujud partisipasi dan antusiasmenya yang sangat tinggi terhadap kegiatan. agar madrasah bisa kreatif, inovatif dan bermasyarakat.(HD)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.