Monitoring Vaksinasi Polsek Serang Polres Serang Kota Di Gedung UPI

*Kota Serang*-Panit Binmas Polsek Serang IPDA Irwan.P beserta Anggota Polsek Serang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh *Vaksinasi Keliling Bersama Indonesia Pasti Bisa* di gedung Training Center UPI Serang Jl.Kimasjong No 2 Kota Baru- Kota Serang, Senin (11/10/2021).

Dengan jumlah dosis yang yersedia sebanyak 1250 Dosis ( Dosis 1 dan 2 ) untuk masyarakat umum kegiatan Vaksinasi tersebut Gratis tidak di pungut biaya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” pengamanan dan sekaligus sosialisasi prokes kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi di Gedung UPI ” kata Kapolsek.

Hadir dalam acara Vaksinasi tersebut FARACH Farach Richi,S.Stp.M.Si Kepala Kecamatan Serang, Kapt.Inf. Jackson Beay. Danramil Serang dan KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H Kapolsek Serang.

Kapolsek Serang menambahlan ” Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Agar warga masyarakat mempunyai imun yang kebal supaya Dapat memutus mata Rantai Covid19 “tambah Kapolsek.

Warga antusias dalam mengikuti Vaksinasi tersebut yang diselenggarakan oleh Vaksinasi Keliling Bersama Indonesia Pasti Bisa dengan jenis Vaksin Sinovac sebanyak 1250 Dosis.

Salah satu warga yang mengikuti Vaksinasi mengatakan ” Pelaksanaan Vaksin tertib, tempat yah bersih serta petugas kesehatan, Polri dan TNI ramah-ramah, yang belum Vaksin ayo Vaksin, Vaksin aman dan sehat ” kata Zaki.

(Humasserang)

Bagikan di Media Sosial mu