Monev Pelaksanaan PBJ, Kumham Banten Terima Kehadiran Tim UKPBJ Pusat

Serang – (26/08) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menerima kehadiran Tim UKPBJ Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kehadiran Tim UKPBJ disambut langsung oleh Ketua UKPBJ Setwil Banten, Irwan Rahmat Gumilar didampingi Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Danu Aji Baskoro. Turut hadir pula para PPK Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Beberapa saran dan masukan disampaikan Tim UKPBJ Pusat, diantaranya meningkatkan peran aktif dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi atas kebijakan pengadaan barang/jasa kepada Satuan Kerja yang berada di wilayah kerja, meningkatkan koordinasi dan ketaatan atas ketentuan dan prosedur yang telah ditentukan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Perwakilan UKPBJ, meningkatkan monitoring dan evaluasi terhadap penyampaian pelaporan pengadaan barang/jasa dari seluruh Satuan Kerja di Wilayah Banten, mengalokasikan dana operasional yang cukup pada Setwil Banten dan melakukan pembinaan dan memberikan dukungan kepada fungsional PPBJ dalam pelaksanaan tugasnya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu