Momen 6 Tahun Bangun Media Grup, KNPI Banten Sajikan Berita Yang Layak Di Konsumsi Masyarakat.

SERANG (Gerbang Banten) – Media merupakan sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum, baik media cetak koran, majalah maupun media internet dan elektronik maka dengan itu, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten mengapresiasi dan mendorong media Gerbang Banten dan Media Haluan Banten (Bangun Media Grip) untuk menyajikan berita yang layak di konsumsi masyarakat serta insan pers yang menjunjung tinggi kode etik jurnalis dan tetap mengedepankan profesionalisme.

Ketua DPD KNPI Banten M Ali Hanafiah menyampaikan, Media Pers adalah mitra strategis untuk menyosialisasikan capaian program pembangunan. Oleh karena KNPI Banten mendukung semua media pers yang ada di Banten.

“Maka itu, pada moment hari jadi Media Gerbang Banten dan Haluan Banten yang ke 6 Tahun, tanggal 10 Maret 2015 10 Maret-2021 semoga jaya selalu dan membawa manfaat untuk masyarakat Banten”ucap Ali.Selasa, 09/03/2021.

“Di harapkan, Bangun Media Grup selalu bermitra dengan KNPI Banten, saling menyampaikan berita bersama-sama dan mendukung percepatan pembangunan di Banten”sambungnya.

Tambah Ali, pers harus mengikuti ketentuan yang sesuai UU pers No. 40 tahun 1999, fungsi pers yaitu sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, serta kontrol sosial. Sedangkan Pasal 6 UU Pers Nasional melaksanakan peranan yaitu, memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.