Miris, Ponpes Hidatull Mubtadi’in Ludes Terbakar

LEBAK (Gerbang Banten) – Miris, akibat konsleting listrik Ponpes Hidatull Mubtadi’in dibawah pimpinan KH.Budin yang berlokasi di Kp.Sarisi Desa Mekarjaya, Kecamatan Cileles ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah mengingat selain bangunan yang disekat menjadi sepuluh kobong rata dengan tanah, sebanyak tiga motor ikut serta terbakar.

“Pada kejadian yang berlangsung sekitar pukul 2 dini hari minggu malam itu hanguskan pula kitab-kitab, pakaian santri dan alat tulis santri sehingga para santri saat ini hanya menggunakan pakaian seadanya,”dijelaskan Ade Saepudin Kasi Ekbangsos Kecamatan Cileles.

Sementara itu menurut Pjs Kepala Desa Mekarjaya Budiyanto saat dikonfirmasi via WhatsApp,Pihak desa saat ini sedang proses membuat laporan dan pengajuan bantuan.

“Harapannya semoga dengan telah terjadinya musibah tersebut, dapat mengetuk hati masyarakat dan aparat pemerintah terkait untuk memberikan do’a yang terbaik dan dapat berbagi rizki, sehingga bisa memberikan bantuan yang mungkin sangat bermanfa’at bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,”pungkasnya.(Handa)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.