Meski Lanjut Usia, Abah Karmin Terus Bantu Pengecoran Jalan TMMD

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kebersamaan antara TNI dan masyarakat Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang begitu kompak memasuki hari ke-10 dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 TA.2021 Kodim 0510/Trs.

Semangat ini juga ditunjukkan Abah Karmin (59) tahun, warga Kampung Daraham RT 03/ RW 05 Desa Jambe.

Meski Bah Karmin sudah sepuh dan memasuki usia lanjut, namun semangatnya untuk membantu pekerjaan Satgas TMMD dalam bekerja tidak diragukan lagi. Seakan Bah Karmin tidak mau kalah dengan Satgas TMMD dan warga lain yang masih muda-muda, Kamis (24/06/2021).

Setiap harinya Bah Karmi berjalan kaki menempuh perjalanan, ikut andil bekerja seperti pada hari ini membantu pengecoran jalan yang menghubungkan antara dua Desa menuju Desa Jambe yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs.

Terlihat kegigihan Bah Karmin bersinergi dengan satgas TMMD untuk meratakan matrial semen dan batu yang dicampur pasir untuk pengecoran jalan Daraham.

“Saya senang dan bangga bisa bersilaturahmi dan ikut bekerja membantu bapak-bapak TNI ini, semoga talisilaturahmi terjalin erat , ” kata Bah Karmin.

Bagikan di Media Sosial mu