Meriahkan HUT RI Ke-76, Warga Jalan Krakatau VIII Komplek BPP Adakan Tasyakuran

KRAMATWATU, (gerbangbanten.co.id) – Ini yang di lakukan ibu-ibu warga Jalan Krakatau VIII Blok A RT 010 RW 003 Komplek Bukit Pelamunan Permai (BPP) Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, melakukan tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 76 . Selasa 17/08/2021

Situasi pandemi dan PPKM yang masih di perpanjang, maka dengan mentaati itu tidak mengadakan kegiatan perlombaan di internal gang maupun tingkat RT, dan RW. yang biasanya menjadi agenda tahunan. Namun dengan tidak mengurangi rasa cinta tanah air, negara dan bangsa, ibu-ibu sepakat hanya mengadakan tasyakuran (bancakan) makan bersama, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas di berikan nikmat sehat buat warga jalan krakatau VIII. ujar Meimin Danarsih, mewakili ibu-ibu.

Harapan semua ibu-ibu, semoga silaturahmi selalu terjalin dengan baik, saling mengingatkan, saling membantu serta selalu sehat tidak ada lagi yang terpapar Covid 19.

Hadir pada acara tasyakuran, mama nurul, mama kiki, ibu titi, mama safa, mama habib, mama ayu kembar, mama ifah, mama reta, mama elok, mama firda dan bunda meimin, serta anak-anaknya, semua mentaati protokol kesehatan cegah penularan wabah Covid 19. tambah Bunda Meimin. (TA)

Bagikan di Media Sosial mu