Menuju Sekolah Adiwiyata Provinsi UPT SDN Jatake 3 Terus Berbenah

KOTA TANGERANG, (gerbangbanten.co.id) – UPT Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jatake 3 yang beralamat di Kp.Pabuaran Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang kini tengah berbenah menuju sekolah adiwiyata provinsi.

Meski sudah ditetapkan sebagai sekolah adiwiyata tingkat kota pada tahun lalu, SDN Jatake 3 terus melakukan pembenahan baik sarana prasarana dan administrasi sekolah yang jadi prioritas penilaian nantinya.

Ketika awak media menyambangi sekolah terlihat pembenahan lingkungan sekolah seperti menanam berbagai pohon dan tanaman hias.

Hal itu disampaikan kepala Sekolah Dasar Negeri Jatake 3, Hj.Ene Asariah S.Pd saat ditemui diruang kerjanya Kamis(06/06/22), dirinya mengatakan sangat mensyukuri atas Raihan tersebut dan siap menuju Adiwiyata Tingkat Provinsi,”ucapnya.

Di Tempat yang sama, ketua tim Adiwiyata, Herdiansyah, S.Pd. Menjelaskan mulai awal pembinaan dan pembekalan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang ditunjuk melanjutkan program Adiwiyata tingkat kota menuju Adiwiyata tingkat provinsi tahun 2021/2022.

Herdiansyah, S.Pd selaku ketua tim Adiwiyata SDN Jatake 3 mengatakan, saat ini sekolah kita akan mengikuti Adiwiyata tingkat provinsi, kita juga sudah mempersiapkan sekolah bagaimana bisa menjadi yang terbaik, tentunya dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, mulai dari guru, paguyuban wali murid,komite serta warga sekitar yang sangat diharapkan untuk bersinergi dalam menciptakan sekolah yang berwawasan lingkungan,” ucapnya.(Romadhona).

Bagikan di Media Sosial mu