Menjaga Kondusifitas Polsek Curug Polres Serang Kota Perketat Sispam Mako

SERANG KOTA – Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek dengan Melaksanakan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando, Jln Raya Serang-Petir Km. 5 Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang. Senin (11/10/2021) pagi.

Ka SPK 1 Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AIPTU. Usen mengatakan “Pelaksanakan piket penjagaan dengan helm dan bodyfest serta menggunakan senjata api laras panjang demi meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan Mako Polsek untuk mengantisipasi gangguan dari orang tidak di kenal (OTK).”Ujar Aiptu Usen.

Sebelum memasuki Mapolsek, seluruh tamu, baik masyarakat maupun anggota Polri dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Piket Jaga hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan apalagi sampai mengancam jiwa anggota. Ujar Aiptu Usen.

“Kita periksa semua tamu yang masuk ke mako polsek curug baik itu barang bawaannya maupun identtasnya” tambah Aiptu Usen

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH. menambahkan Kegiatan Sispam Mako yang dilaksanakan setiap hari ini selaon bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi ancaman atau gangguan pada saat bertugas.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini pun untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako dalam mengantisipasi terjadi nya kejahatan terhadap mako dan Personil

Selain memperketat penjagaan Mako, Kapolsek Dedi juga memerintahkan agar Anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun pada saat Patroli tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat dan tetap mengikuti Prokes 5 M. Pungkas Kapolsek Dedi.

(Added/humas polsek curug)

Bagikan di Media Sosial mu