Thursday 24th September 2020
2 views

Melow Lebak Peduli Korban Bencana Lebak

Lebak Gedong,(Gerbang Banten) Sekumpulan Komunitas yang menamakan melodi Lawas Lebak (MELOW) Kabupaten Lebak mewujudkan kepedulianya dengan mengunjungi korban Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di awal tahun lalu di sejumlah wilayah Kabupaten lebak terutama Lebak Gedong Wilayah yang cukup terdampak parah.

Menurut pantauan media, Ketua Melow Lebak Kamis (16/01) Hj. Nia menyampaikan bahwa Melow Lebak juga memiliki kepedulian terhadap duka para korban Bencana, ia dan teman-temannya bergerak atas dasar rasa kemanusian dan persaudaraan.
” bencana ini dampaknya besar sekali bagi para korban, butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa bangkit kembali, oleh karenanya kami dari melodi lawas lebak mencoba hadir untuk menguatkan dan sedikit memberikan sumbangsih kepada para korban bencana terutama di daerah banjar irigasi, Lebak gedong ini karena kami liat langsung bertemu para korban dampaknya terlihat sangat parah” Ujar Hj. Nia.

Senada dengan Hj. Nia, dikonfirmasi terpisah salah satu masyarakat yang menjadi Korban, Ibu Saadah menyampaikan apresiasi dan rasa harunya terhadap masyarakat yang terus membantu dan menguatkan kami disini. “Bencana ini membuat kami sadar sepenuhnya bahwa ini ujian dari Allah untuknkita semakin kuat dan taqwa kepada Allah swt, banyak mungkin dari kita yang lalai dan kita harus bangkit dan bersyukur atas kesempatan yang masih diberikan, kami kehilangan harta benda tapi semoga dengan hadirnya seperti komunitas melow ini kita akan terus termotivasi untuk bangkit memulai kehidupan yang lebih baik lagi meskipun terasa cukup sulit dan membutuhkan waktu, tapi kita selalu ingat banyak orang-orang yang bersama kita salah satunya teman-teman Melow ini, hatur nuhun kasadayana” ungkap,(B.Ginting)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan