*Melalui Program Jumling dan Warung Jumat, Kapolresta Tangerang Gelorakan Pendekar Banten*

TANGERANG (Gerbang Banten) – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) yang dirangkaikan dengan Program Warung Jumat di Masjid Jami Widad Husain Al-Ibrohim, Perumahan Cisoka Indah Regensi, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, (5/3/2021).

Dikatakan Wahyu, Program Jumling dan Warung Jumat merupakan bentuk pelaksanakan dari Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

“Kegiatan ini merupakan Program Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten yakni menggelorakan Polisi yang Empati, Ngayomi, dan Dekat Dengan Rakyat Banten,” kata Wahyu

Wahyu melanjutkan, usai pelaksanaan Program Jumling, dilanjutkan dengan Program Warung Jumat. Wahyu berharap, program Warung Jumat dapat membawa berkah dan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu turut dilaksanakan Program Kapolda Banten yakni Sowan Sesepuh dan rukun ulama dan umaro. Sebab, pada kegiatan itu turut hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisoka KH. Juhri, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Cisoka KH. Sururi, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Cisoka Ustaz Hasbullah.

“Kesempatan dalam berbagai program itu kami senantiasa menyampaikan agar semua elemen terus disiplin melaksanakannya protokol kesehatan,” kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Sebab saat ini, lanjut Wahyu, situasi masih pandemi Covid-19. Oleh karena itu, mesti ada kerja sama dan gotong-royong untuk melaksanakan protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Marilah kita berdoa bersama-sama disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan kita juga sama-sama berdoa semoga silaturahmi tetap terjaga dan pandemi segera berakhir,” pungkas. (***)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.