Melalui Karangan Bunga, Lapas Kelas I Tangerang Terima Ucapan Duka Cita dan Simpatik dari Berbagai Pihak

Tangerang – Lapas Kelas I Tangerang dipenuhi karangan bunga. Sejumlah karangan bunga yang berisikan ucapan duka atas musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, Rabu (08/09) lalu itu berasal dari berbagai Instansi, Lembaga maupun elemen masyarakat.

Karangan bunga itu kemudian diletakkan berjejer menghiasi pagar Lapas Kelas I Tangerang, mulai dari ujung Barat hingga ujung Timur. Mereka mendukung Lapas Kelas I Tangerang yang saat ini tengah fokus melakukan penanganan korban kebakaran.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang Korban Musibah Kebakaran”, tulis Rektorat Universitas Pamulang dalam satu karangan bunga yang dikirimnya.

“Turut berbela sungjawa kepada keluarga besar korban, Ditjen PAS, dan Lapas atas musibah di Lapas Kelas I Tangerang. Semoga segera tertangani dan pulih kembali”, tulis Aliansi Indonesia Damai (AIDA) dalam karangan bunga lainnya.

Sebagaimana diketahui, Blok C2 di Lapas Kelas I Tangerang, mengalami kebakaran pada Rabu (8/9/2021). Akibat kebakaran tersebut, sebanyak 44 warga binaan meninggal dunia dan sejumlah lainnya mengalami luka bakar hingga harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu