Masa PPKM kinerja dewan Berjalan Dengan Baik.

Pandeglang (gerbangbanten.go.id) – Selama pandemi covid-19 Melanda tanpaknya tidak Menjadi hambatan bagi Semua anggota Dprd kabupaten pandeglang untuk tetap menjlaankan Tugas pokok dan fungsinya(tufoksi)sebagai lembaga legislatif.

Semua mekanisme kineja Dprd kabupaten Pandeglang selama pandemi selalu mengikuti anjuran pemerintah mulai dari pemberlakuan sosial berskala besar(PSPB).

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat(PPKM) berbasis mikro sampai berbasis level.

Tentunya selama penerapan aturan tersebut sistim kerja dewan juga menyesuaikan melalui agenda kegiatan secara virtual sampai melakukan sistim bekerja dari rumah atau work from home(WFH).

“ya tetap kami punya kewajiban untuk menjalankan tupoksi lembaga legislatif, indikatornya dalam dua tahun pandemi ini semua tupoksi yang sudah diagendakan terlaksana dengan baik, “jelas ketua Dprd pandeglang TB. Udi Juhdi., SE. Kamis(02/09/2021).

Selain menjalankan tupoksi internal dewan juga agenda penting lainya yang berkaitan dengan kepentingan pembangunan dan kepentingan warga masyarakan terlaksana sesuai target yang telah ditetapkan.

Bahkan, tugas budgeting soal pembahasan dan persetujuan APBD dalam dua tahun ini selesai sesuai target waktu yang telah disepakati bersama.

“Hal yang menyangkut persetujuan anggaran itu sangat Urgen,karena berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan, khususnya pembangunan inprastruktur Jalan, Pendidikan, kesehatan dan sosial.jadi,menyangkut kebutuhan pembangunan itu tentu menjadi skala prioritas, “jelas TB. Udi Juhdi., SE.

Sementara itu wakil ketua Dprd pandeglang asep rafiudin menyatakan selama penerapan PPKM berskala mikro mayoritas kinerja anggota dewan cukup baik. Semuanya berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Ya, sampai sekarang semua anggota Dprd pandeglang konsisten menjalankan tupoksinya demi kemajuan pembangunan dikabupaten pandeglang, “jelasnya. (Indra)

Bagikan di Media Sosial mu