Macet Sepanjang 5Km Jalan Citeras-Rangkasbitung Dikeluhkan Pengendara

LEBAK(Gerbang Banten)- Adanya perbaikan jalan, sejumlah pengendara kendaraan bermotor ataupun mobil terjebak macet hingga sepanjang 5 Km dilintas jalan raya Citeras-Rangkasbitung, Minggu (7/10/2017).

Dian salah seorang pengendara mengatakan, kemacetan tersebut menyebabkan antrian hingga sepanjang 5 Km.

” Akibat kemacetan ini terpaksa saya rela mengantri, menunggu giliran melewati jembatan yang sedang diperbaiki, dan harus terlambat sampai ketujuan,” keluh Dian

Menurutnya pihak pelaksana perbaikan jalan tidak mengantisipasi bila akan berdampak pada kemacetan kendaraan akibat kegiatan yang sedang dilaksanakan berupa perbaikan jembatan.

” Seharusnya antisipasi tersebut dilakukan oleh pihak pelaksana kegiatan, supaya kemacetan ini tidak terjadi dan khususnya untuk hari sabtu dan minggu yang memang padat arus lalu lintasnya dari dua arah,” ujarnya

Saya pun berharap untuk kedepannya tidak terulang lagi kemacetan karena ada perbaikan jalan, sehingga membuat dia harus terlambat sampai ketempat tujuan.

Barangkali bukan hanya saya saja yang terkena imbasnya, sehingga terlambat masuk kerja ataupun nyampai kerumah akibat kemacetan itu, dan saya berharap kepada pihak yang berkompeten pelaksana kegiatan melakukan antisipasi supaya tidak terjadi kemacetan lagi,” pungkas Dian, (sandi)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.