Luar Biasa Semangatnya, Satgas Ke 111 Bersama Warga Daraham Mengerjakan Jalan

Kodam Jaya, Tigaraksa, -Luar biasa semangatnya tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik TMMD pembuatan jalan di Wilayah kampung Daraham, Kecamatan Jambe kumat (25/06/2021).

Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota Satgas TMMD Ke-111 Kini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil. Karena disaat mereka melaksanakan pekerjaan program TMMD, tetap semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesainya program tersebut tepat waktu.

Hal ini diucapkan Pasiter kodim 0510/trs Kapten Arh Siotang yang di lapangan .

Kata, Siotang,
kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, kami anggota Satgas TMMD tetap semangat bekerja bahu membahu tanpa kenal lelah.

“Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga desa ini,” ujar Pasiter Kodim 0510/trs.

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan masyarakat kpung Darham semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi kampung ini.

“TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs bertujuan membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik.” Imbuhnya

Bagikan di Media Sosial mu