Lounching Desa Sehat Cerdas Ceria Di Desa Cisait Kabupaten Serang

Serang -Gerbang Banten di hadiri oleh Pj.Sekda Kabupaten Serang.  Drs.Agus Erwana,M.Si dan unsur muspida kabupaten serang, perangkat desa sekecamatan kragilan, BPD sekecamatan kragilan, kapolsek kragilan, Danramil, humas PT.indah kiat, perwakilan Bank Banten, Dinkes kabupaten serang, mobil perpustakaan dari kabupaten serang, PMI, Tagana. Programnya donor darah, bakti sosial, pelayanan kb gratis, perpustakaan keliling.  Waktu di wawancarai Ahmad Mulyani sebagai direktur DSCCEO.

Sosial mengatakan sesudah berkunjung di cisait akan di lakukan berkunjung ke desa carenang kecamatan carenang awal september dengan sistem pakai armada mobil.Pj.Sekda Kabupaten Serang.


Drs.Agus Erwana,M.Si mengatakan di desa cisait akan di jadikan kota ibukota kabupaten serang dan polres kabupaten serang tepatnya di desa cisait. Di sebabkan kantor pemerintah kabupaten serang sudah tidak tepat lagi berada di kota serang, maka dari itu akan ada rencana kantor pemerintah kabupaten serang akan di bangun di desa cisait kecamatan kragilan (ratu ratih / yono)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.