LMPP Mada Banten Bantu Kegiatan PPKM DARURAT di Wilayah hukum Polres Serang Kabupaten

KAB. SERANG (gerbangbanten.co.id)
Pelaksanaan PPKM Darurat sebagaimana Instruksi Menteri Dalam Negeri RI Nomor 15 Tahun 2021 dilaksanakan Tim Gabungan Polres Serang Kabupaten, Sat Pol PP Kabupaten Serang, Polsek Cikande dan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Mada Banten dengan lokasi Pos Lalu lintas Tambak Kecamatan Kibin.Kegiatan PPKM Darurat menindaklanjuti Penegasan Presiden H. Joko Widodo dan Instruksi Mendagri nomor 15/2021 tentang pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat 3-20 Juli. Senin 5/7/2021

Abah Jaya panggilan akrab Ketua LMPP Mada Banten ketika di konfirmasi awak media membenarkan bahwa ormas yang di pimpinnya ikut perduli terhadap pencegahan penularan COVID-19 dikegiatan PPKM Darurat Jawa -Bali dengan bergabung membantu Tim gabungan dari jajaran Polres Serang Kabupaten dan Satpol PP membagikan masker dan sosialisasi memberikan arahan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19. tegasnya.

PPKM Darurat ini jika ditaat oleh semua masyarakat di Banten khususnya Serang dan sekitarnya akan bisa membantu memutus mata rantai penularan COVID-19. masyarakat harus tetap jaga kesehatan, memperkuat imun tubuh, jangan sampai terpapar, jika merasa tidak sehat langsung lakukan Isoma saja, ingat seluruh rumah sakit di Banten penuh baik yang milik pemerintah maupun yang swasta. tambahnya (TA)

Bagikan di Media Sosial mu