Live Streaming Youtube, Kumham Banten Sebar Informasi Seputar SKD CPNS

Serang – (06/09) Usai dinyatakan lulus dalam Tahapan Seleksi Administrasi, kini para peserta Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM akan bersiap untuk mengikuti Tahapan Seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD yang akan dilaksanakan dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT).

Untuk memberikan informasi menyeluruh mengenai pelaksanaan SKD CAT kepada masyarakat luas, Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris mengupasnya secara langsung dalam Bincang-Bincang Santai Seputar SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 dan Layanan Informasi ‘SIAP KUMHAM” yang disiarkan secara langsung melalui Kanal Youtube “Prestasi Banten TV” Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Dipandu oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi, berbagai hal mulai dari pengertian apa itu CAT hingga persiapan apa saja yang harus dilakukan oleh para Peserta Seleksi CPNS dibahas secara tuntas.

Sebagaimana informasi yang dirilis Kementerian Hukum dan HAM melalui Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto pada 03 September lalu, SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM akan dilaksanakan mulai 19 September hingga 31 Oktober mendatang.

SKD CPNS Kemenkumham sendiri akan diikuti oleh 317.629 peserta yang telah memenuhi seleksi administrasi. Jumlah ini terdiri dari 281.546 peserta SLTA sederajat dan 36.083 peserta Non SLTA. Adapun kepastian jadwal dan lokasinya akan diumumkan tanggal 10 September nanti. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu