Sunday 9th May 2021
11 views

Lima Penumpang Berhasil di Amankan Bawa Ribuan Baby Lobster di Bandara Soekarno-Hatta

Tangerang – Gagal menyeludupkan baby lobster, kelima orang penumpang pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 370, terpaksa harus diturunkan oleh petugas Avsec Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selasa (29/8/17).

Diantara kelima pelaku yakni berinisial MR (29), DF (25),AHS (24), P (31) dan S (43) akan megirim ribuan baby lobster ke Batam Kepulauan Riau dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 370.

Security, Rescue, & Fire Fighting Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Hadi Bawono membenarkan adanya penangkapan oleh anggotanya.
”Iya, benar. Saya masih menunggu informasi dan data lengkapnya dari anggota di lapangan” ujar Tommy saat dikonfirmasi awak media, Selasa (29/8/2017) .

“Baby Lobster berjumlah ribuan tersebut dikemas ke dalam plastik, plastik sudah terisi air laut, busa dan oksigen. Lalu disembunyikan di dalam 9 koper berukuran besar,” tambahnya.

Terpisah, Kasi Data dan Informasi BKIPM Jakarta I Bandara Soetta Uhen Ruhendra menjelaskan, saat ini baby Lobster dan pelaku dibawa menuju Mapolres Bandara Soetta untuk pemeriksaan lebih lanjut.”Sekarang pelaku sudah berada di Polres. Dan masih berkoordinasi dengan Kepolisian” ujarnya.

Selanjutnya Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo mengatakan bahwa barang bukti dan pelaku dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.“Saat ini ke lima pelaku sedang diperiksa oleh pihak penyidik” tandasnya.

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan