Legend Herman Pramuka Kunjungi TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Bagi warga Tangerang Raya apalagi penggiat Pramuka tentu tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini, ya dia adalah Herman Pramuka

Herman Pramuka, begitulah warga di Tangerang biasa menyebutnya. Kenapa? Karena pria gaek asal Kota Tangerang ini selalu setia mengenakan seragam pramuka sejak puluhan tahun lalu, tepatnya sejak tahun 1979.

Ya begitulah kenyataannya, kak Herman tak pernah absen dalam giat Pramuka disekitar Kwarda Banten. Bahkan pernah ada info kak Herman pernah dijumpai sampai di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur, Bumi Perkemahan Jatinangor Sumedang Jawa Barat, dan mungkin masih ada beberapa Bumi Perkemahan yang pernah menjadi saksi kegigihan kak Herman datang dalam giat Pramuka dengan kayuhan Sepedanya.

Pada kesempatan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe, Herman Pramuka berkesempatan mengunjunginya, Kamis (1/7/21).

“Saya bangga dengan TNI gak pernah kenal lelah mengerjakan pembangunan jalan di desa ini, berkat pak tentara jalanan yang dulu becek sekarang jadi bagus,” tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu