Lanjutkan Monitoring Dan Evaluasi, Kanwil Kumham Banten Lakukan Pemeriksaan Akreditasi Ulang YLBH Advokasi Syari’ah Cabang Tigaraksa

Kab. Tangerang – Guna melakukan pemeriksaan terhadap berkas asli pengajuan akreditasi ulang yang telah diunggah di Sidbankum, Kanwil Kumham Banten melaksanakan monitoring dan evaluasi di kantor YLBH Advokasi Syari’ah Cabang Tigaraksa, Selasa (14/09).

Tim diterima oleh Ketua YLBH Advokasi Syari’ah Cabang Tigaraksa Abdul Khoir dengan ramah. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Andi Taletting Langi.

“Kegiatan pada hari ini akan dilaksanakan Pemeriksaan Faktual/Survey Lapangan akreditasi ulang Pemberi Bantuan Hukum, hal ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa setiap berkas yang diupload sesuai dengan yang aslinya,” Ujar Andi

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan kantor PBH dengan hasil bahwa sarana dan prasarana yang ada sudah memadai namun perlu dipasang plang nama PBH di depan Kantor agar mudah terlihat. Selain sarana dan prasarana, turut dilakukan pula pemeriksaan pada administrasi berupa dokumen yang diunggah oleh PBH pada Aplikasi Sidbankum.

Dokumen yang dilakukan pemeriksaan berupa SK Badan Hukum, Laporan Keuangan, dan Berkas berkas advokat serta paralegal yang terdaftar di Aplikasi Sidbankum. Pemeriksaan dilakukan dengan mencocokan apakah dokumen yang diunggah sudah sesuai dengan aslinya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu