Kunjungi Makodim 0602/Serang, Kapolda Banten Ucapkan Selamat Datang Pandam III/Siliwangi

Kota Serang (gerbangbanten.co.id) – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Ucapkan Selamat Datang kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto ke Makodim 0602/Serang, Rabu (25/8)

Sebelumnya Pangdam III/Siliwangi dijabat oleh Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan digantikan oleh Mayjen TNI Agus Subiyanto Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/684/VIII/2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 60 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 31 Pati TNI AD, 13 Pati TNI AL dan 16 Pati TNI AU

Ucapan tersebut disampaikan saat pangdam III/Siliwangi melakukan kunjungan kerja dan melakukan Pelepasan bantuan Sosial paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Selamat datang Mayjen TNI Agus Subiyanto di Banten, kerjasama Polda Banten dengan Korem 064/My dan Kodam III/Siliwangi selama ini berjalan harmonis dan kondusif, Sinergi yang baik,” kata Rudy Heriyanto.

Lebih lanjut Rudy Heriyanto berharap sinergitas antara Polda Banten dengan Korem 064/My dan Kodam III/Siliwangi dapat terjalin lebih harmonis lagi kedepannya. (Am/Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu