Kunjungi Lokasi TMMD Ke-111 Jambe, Pangdam Jaya Ingatkan Warga Disiplin Jalankan Prokes

TANGERANG-Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji pada Kamis (8/7/21), didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Selain melakukan kunjungan ke lokasi sasaran fisik TMMD, Pangdam Jaya juga menggelar tatap muka dengan warga Kecamatan Jambe, Kamis (8/7/21).

Rangkaian kegiatan Pangdam Jaya di Jambe, yaitu meninjau lokasi pembuatan jalan betonisasi dan juga melakukan tatap muka dengan warga serta menyerahkan bantuan keramik kepada warga.

Dalam pesannya, Pangdam Jaya mengingatkan masyarakat Jambe untuk tetap menjaga diri dan disiplin menegakkan protokol Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Konkep untuk selalu waspada, tetap disiplin tegakkan protokol kesehatan tentang Covid 19 karena sampai saat ini belum diketemukan obatnya, dan angkanya yang cenderung naik tajam,” ucapnya.

Ia berharap, dengan pelaksanaan TMMD ke-111 dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah (pemda) dan masyarakat dalam mempercepat pembangunan.

Selain itu, TMMD juga dapat menjalin sinergitas yang telah terbentuk antara TNI–Polri bersama pemda beserta masyarakatnya.

“Agar selalu terjaga demi menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di wilayah ini,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu