*Kunjungi Kantor Redaksi Bangun Media Grup, Kabid Humas Polda Banten Ajak Tetap Jalin Komunikasi*

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Sehari menjelang dilantik menjadi Dirpamovit, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi sempatkan diri berkunjung ke kantor redaksi Media Gerbang Banten, Haluan Banten, Persepsi, Siberoneco.id, Suarasiber.co.id, Beritasiber.co.id, media yang tergabung dalam *Bangun Media Grup* di jalan Bhakti SMSi Kelurahan Pager Agung, Walantaka, Kota Serang, Rabu, 04/08/2021.

Kombes Pol Edy Sumardi saat melakukan kunjungan mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan bersilaturahmi dan mohon doa menjadi Dirpamobit. Karena besok (*Kamis, 05/08/2021*) akan dilantik menjadi Dirpamobvit Polda Banten.

“Di kesempatan kunjungan saya beserta staf Humas di Kantor Redaksi Bangun Media Grup ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dengan bangun media grup selama ini, juga kepada teman-teman wartawan dan juga maksud kedatangan saya adalah izin pamit.” kata Kombes Pol Edy Sumardi.

Kemudian, saya mohon doa dan dukungannya dari teman-teman semua, semoga di jabatan saya yang baru nanti, saya tetap menjalin hubungan yang lebih baik dengan para media juga kepada teman-teman wartawan.

“Secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada Bangun Media Grup, hampir tiga tahun tak pernah lelah membantu kami dalam rangka memberikan sporting, koreksi pada kami, sehingga bisa membuat humas polda banten menjadi layaknya perusahaan media”jelas Edy

Lanjut Edy, mudah-mudahan tali silaturahmi kita jangan putus walaupun nanti saya tidak di Humas lagi ataupun pindah ke polda lain. Kita tetap jalin informasi dan komunikasi.

“Tidak mesti harus bicara tetang pekerjaan, tentang pribadi pun saya harap masih berlanjut, saya siap menerima masukan-masukan ditempat tugas yang baru, mungkin ada hal-hal yang harus kita optimalkan di Pamovit melalui media dan juga kalaupun nanti ada kegiatan di Pamovit, saya berkenan untuk di publikasikan agar masyarakat tau”sambung Edy

“Terkait Jum’at Barokah Insya Allah Jum’at Barokah juga tetap berjalan, program jum’at barokah itulah program sosial yang bermanfaat dan mudah-mudahan menjadi ladang Amal Ibadah kita”tambah Edy.

Sementara, CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat kami, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan.

“Atas nama perusahaan dan secara pribadi, saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya di Kantor Redaksi Bangun Media Grup”kata Bang Bangun.

Di samping itu, kami ucapkan selamat dan sukses atas diangkatnya Kombes Pol Edy Sumardi menjadi Dipamovit Polda Banten.

“Semoga Kabid Humas Polda Banten yang baru bisa meningkatkan kerjasama dengan media yang lebih baik lagi, juga melanjutkan program yang sudah terjalin selama ini”harap Bang Bangun.

“Kepada Pak Edy Sumardi sekali lagi kami ucapakan terima kasih semoga kita semua tetap terjalin kerjasama yang baik, walaupun Pak Edy sudah di Dirpamovit, saya berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini tetap berjalan seperti biasa, tetap bersinergi dalam hal publikasi di media”tutup Lesman Bangun. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu