Kumham Banten Ikuti Imi-Provment Menuju Kehumasan Redaksi Digital

Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melalui Divisi Keimigrasian mengikuti Webinar peningkatan kapasitas kehumasan bertajuk “Imi-provment: Webinar kehumasan menuju ruang redaksi digital ” pada selasa (07/09/2021),

kegiatan diikuti Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Kasubbid Informasi Keimigrasian, dan Staf Divisi Imigrasi, Keigatan ini juga diikuti seluruh Kantor Wilayah dan Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Bapak Zaeroji. dalam sambutan menyampaikan “Sasaran utama dari pengelolaan kehumasandari sebuah instansi adalah citra positif dan reputasi yang baik, karena hal itu akan meningkatkan kepercayaan publik”

Narasumber dalam kegiatan ini antara lain, Bane Raja Manalu (mantan excutive produser Metro hari Ini), Plt. Ka Biro Humas,Data dan Informasi Kemenag RI Thobib Al-Asyhar, Kasi Strategi Komunikasi dan Opini Publik Ditjen Bea dan Cukai Teddy Triatmojo, serta Kepala Desk Politik dan Hukum Harian Kompas Antony Lee.(Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu