Kulit Perut Kendur Setelah Diet Sukses? Atasi Dengan Tips Ini Saja Ladies

Gerbang Banten – Pastinya gembira dong jika bisa sukses menurunkan berat badan dengan diet maupun olahraga. Well, namun ada satu PR lagi yang harus dipikirkan setelah diet Ladies. Kadangkala, setelah diet dengan hasil yang cukup drastis, kulit di beberapa bagian tubuh terutama perut jadi kendur. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang mengalami masalah ini ada baiknya menyimak tips berikut ini.

Yang pertama bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan scrub garam. Mandi menggosok tubuh dengan garam mandi menjadi salah satu cara alami mengencangkan kulit yang mengendur karena mengalami penurunan berat badan atau karena melahirkan. Selain mengelupas sel kulit mati, juga bisa melancarkan peredaran darah. Lakukan scrub ini secara teratur untuk membuat kulitmu lebih kencang Ladies.

Cara kedua ini memang tak instan, namun bisa membantu mengencangkan kulit secara bertahap. Gunakan lotion pengencang kulit secara teratur Ladies. Pilih lotion dengan bahan lidah buaya, vitamin A dan E serta memberi asupan kolagen.

Next, sebisa mungkin hindari paparan sinar matahari yang berlebihan. Sinar matahari berlebihan bisa membuat tubuh terkena radikal bebas seperti sinar UV yang akan mengendurkan kulit. Jadi hindarkan kulit terpapar sinar matahari agar kulit tidak bertambah kendur.

Selanjutnya, kamu disarankan untuk melakukan olahraga. Pilih latihan angkat beban untuk aktivitas olahragamu. Kulit yang mengendur akan lebih kencang dengan latihan otot yang tepat.

Nah Ladies, itu tadi adalah sederet cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulit yang kendur kembali kencang. Sebaiknya jangan menurunkan berat badan secara drastis, lebih baik lakukan penurunan berat badan secara teratur dan perlahan untuk mencegah kulit menggelambir. Semoga informasi ini bermanfaat.(irna)

Sumber : Kapanlagi.com

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.