KPU Banten akan Lantik Komisioner PAW KPU Kota Serang

SERANG – Komisioner KPU Kota Serang akan kembali menjadi 5 orang menyusul dengan dilatiknya Muhamad Hopip sebagai anggota PAW KPU Kota Serang, Senin 6 November 2017.

 

Acara pelatikan yang dilakukan KPU Provinsi Banten berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. PAW ini sendiri dilakukan karena anggota komisiober sebelumnya Ali Faisal dilantik menjadi Anggota Bawaslu Banten periode 2017-2022 pada 20 September 2017 lalu.

 

Saat seleksi KPU Kota Serang tahun 2013 silam, M Hopip berada di urutan keenam. Hopip saat ini menjabat sebagai Anggota KPID Provinsi Banten.

 

Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin merasa senang atas rencana pelantikan M Hopip. “Kami berharap komisioner baru bisa segera beradaptasi dengan budaya kerja KPU dan tahapan pilkada dan pemilu yang sekarang sedang berjalan,” kata Heri.

 

Pasca dilantik, KPU Kota Serang langsung akan memperkenalkan Hopip ke seluruh jajaran Sekretariat KPU. Hopip direncanakan akan menjabat sebagai Divisi SDM dan Sosialisasi serta menjadi Korwil Kecamatan Cipocok Jaya.

 

“Kami senang akhirnya bisa jadi 5 lagi. Nambah tenaga otomatis bertambah pemikiran untuk bersama-sama menciptakan tahapan pilkada yang berkualitas. Apalagi dalam waktu bersamaan kami juga sedang menjalani tahapan pemilu,” kata Anggota KPU Kota Serang Akhmad Syarifuddin. (Bgn/hn)

Bagikan di Media Sosial mu

3 komentar pada “KPU Banten akan Lantik Komisioner PAW KPU Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *