Kornas Prabowo Terbentuk di Banten

Serang (Gerbang Banten) – Koalisi relawan nasional (Kornas) Prabowo Presiden 2019 terbentuk di Banten. Dalam proses pembentukan tersebut para relawan yang tergabung bertekad dan siap mempertahankan kemenangan Prabowo di Tanah Jawara.

Selain di Banten Kornas Prabowo juga sudah terbentuk di beberapa wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Medan Padang dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Wakil Ketua Umum Satu (Waketum) Kornas Pusat Gairal Wendra Sugara mengatakan setelah deklarasi di Banten ini pihaknya akan melakukan sapu bersih di Sumatera untuk melakukan deklarasi serupa.

Dirinya berharap relawan yang sudah terbentuk di Banten ini memiliki kesolidan sampai nanti proses pemenangan pak Prabowo di 2019 nanti.

“Lakukan penjaringan Grassroots yang besar dan luar biasa rekrut semua relawan yang satu misi agar Prabowo menang di Banten. Kita satu tujuan ganti presiden,” tegasnya di Kota Serang, Senin (6/8).

Meskipun politik bersifat dinamis jika pada akhirnya nanti Prabowo tidak jadi mendaftarkan diri menjadi Calon Presiden. Ia menegaskan akan tetap mengikuti siapa yang ditunjuk oleh Prabowo.

“Landasan utama kita pak Prabowo tujuan utama kita Prabowo. Nuansa politik itu kan kadang kita tidak tahu hari ini kita mendukung Prabowo namun disaat pendaftaran terjadi hal berbeda tetap arah kita pada Prabowo,” tukasnya.

Sementara itu, Sekertaris Kornas Prabowo Banten Robinand menegaskan pembentukan relawan ini sebagai cikal bakal memenangkan Prabowo
menjadi presiden di tahun 2019 nanti.
H. Abdurahim Odeh selaku ketua kornas Banten menambahkan
“Dengan adanya kornas relawan PRABOWO PRESIDEN ini adalah agar ganti presiden ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Banten untuk perubahan Indonesia lebih baik lagi dan Rakyat Sejahtera, untuk kemenangan insyaallah Kita yakin diatas 60 persen,” tukasnya. (Ratih)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.