Kontribusi Kaum Ibu Berikan Makanan Tradisional Untuk Anggota Satgas TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Tidak mau berpangku tangan, seorang ibu Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, menyajikan makanan tradisional untuk dikonsumsi oleh para personil TMMD Kodim 0510/Trs dan warga yang bekerja di lapangan.

Diterangkan oleh Nining (49), kegiatan masak-memasak yang dilakukan oleh ibu-ibu merupakan bentuk dukungan pihaknya kepada TNI yang telah banyak membantu warga selama berada di lokasi pelaksanaan TMMD Ke-111.

“Dengan bantuan kita ini, semoga para personil TNI dan para warga yang bekerja di lapangan kesehatannya bisa terjaga karena tidak pernah telat makan dan selalu merasa semangat dalam menjalankan tugas pekerjaan fisik maupun non fisik TMMD di desa Jambe ini,” tuturnya, Rabu (7/7/21).

Menanggapi hal itu, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Sihotang mengaku senang dengan semangat dan partisipasi ibu-ibu yang ada disitu membantu memasak makanan bagi personil satgas.

“Dengan adanya bantuan dari ibu-ibu ini, memperlancar segala pekerjaan sasaran fisik yang merupakan program dari TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu