Konsolidasi F – PKB Untuk Tingkat Kecamatan Cileles

LEBAK (Gerbang Banten) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fraksi PKB Kabupaten Lebak  lakukan konsolidasi ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cileles. Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka penguatan pengurus mulai tingkat ranting Desa hingga tingkat Kecamatan dan kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi kepada pengurus maupun kader PKB serta para tokoh alim ulama yang ada di Kecamatan Cileles. Dikatakan H.Efu Saefullah, S.Kom., M.Si, DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKB kepada Gerbang Banten saat dimintai komentar usai acara. Rabu (16/8/2017)

 

Menurut Efu, ini merupakan salah satu tugas-tugas kepartaian,  mengingat pileg 2019 sudah menanti didepan mata dan kalau kita hitung bulan atau harinya sebetulnya tidak lama lagi. ” untuk itu kita lakukan penguatan struktur partai dalam rangka menghadapi pemilu 2019 “. Ungkapnya

 

Anggota DPRD Provinsi Banten dari F – PKB, H.Efu menambahkan, mudah-mudahan pada pileg kedepan untuk Provinsi Banten perwakilan dari PKB mendapatkan dua kursi lagi dan untuk tingkat Kabupaten Lebak sembilan kursi. ” guna dapatkan semua itu kami dari DPC keliling ke 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak dengan mengundang seluruh pengurus-pengurus ranting yang ada di Desa dan hal ini sebetulnya sudah berjalan dari bulan januari 2017 yang lalu dan untuk zona enam yakni Kecamatan Cileles baru dilakukan hari ini”. Pungkasnya.(HD)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.