Komunitas 234 SC Tangsel Menggelar Kegiatan Bakti Sosial

Tangsel, (gerbangbanten.co.id) – Sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19, anggota komunitas 234 SC Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian nasi kotak, dan masker di wilayah ciputat, (11/08/2021)

Berdasarkan pantauan lapangan, kegiatan sosial ini menyasar masyarakat yang lewat , dan para pedangang kecil, ojek online dan lain lain. Mereka dibagikan nasi kotak dan masker.

Adam P. Wicaksono, SH selaku Ketua Komunitas 234 SC mengatakan bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan rutin, kami anggota Komunitas 234 SC sudah sepakat akan melakasanakan giat sosial dengan hati iklas. Adam berharap agar anggota komunitas selalu kompak, dan semangat guna membangun komunitas 234 SC supaya bermanfaat bagi masyarakat, amin. Ungkapnya.

Adam mengatakan, bahwa “Allhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar, mudah-mudahan kegiatan sosial kami ini dapat membantu sedikit beban saudara-saudara kita di masa pandemi Covid – 19 ”. tegasnya.

Adam, selaku Ketua mewakili Komunitas 234 SC mengajak semua warta Tangsel Agar Patuh dan Disiplin dalam penerapan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Agar kita semua dapat terhindar dari ganasnya virus Covid – 19.
Sedangkan, Yuda Saputra yang ditunjuk sebagai penanggung jawab kegiatan memberi keterangan, bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan sesuia dengan kesepakatan kami sebagai anggota komunitas 234 SC. Giat sosial inilah contoh bentuk kepedulian anak-anak muda atas dampak dari situasi pandemi Covid -19. Pandemi ini membuat saudara – saudara kita banyak mengalami kesulitan ekonomi, ungkapnya.

Yuda berharap, agar kegiatan sosail ini terus berjalan kedepannya, kita tahu bantuan yang kami berikan ini tidak dapat membantu semua warga, tapi setidaknya sedikit dapat meringankan beban saudara saudara kita, ungkapnya.

Buat saudara-saudara anggota komuitas 234 SC, yuda Mengucapkan Banyak terimkasih “ untuk saudara –saudara komunitas 234 SC, terimakasih banyak sudah meluangkan waktunya, saya tau saudara-saudara semua mempuyai kesibukan berbeda-beda, tapi dalam kegiatan sosial ini kawan-kawan sudah sangat banyak membantu kelancaran kegiatan ini, ungkapnya penuh semangat. (red)

Bagikan di Media Sosial mu