Komsos Ditengah Kesibukan Finishing Jalan TMMD Ke-111

Tigaraksa-Selain tugas utama menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 785 meter, anggota satgas TMMD juga tidak lupa untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat dilokasi TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs, Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang, Senin (12/07/2021).

Setelah seharian melaksanakan pekerjaan pembuatan turab, yang merupakan bagian dari proses finishing pembangunan jalan. Anggota satgas melepas lelah dengan berbaur dengan masyarakat.

Serda Roni, salah satu anggota satgas mengatakan, “Membaur dengan masyarakat dengan makanan sederhana, sambil menikmati kopi dan gorengan sukun seperti ini sungguh luar biasa nikmatnya, bisa mengobati rasa capek dan lelah kita”.

Selain itu Pak RT Ajat, selaku ketua lingkungan disana juga mengatakan, “Terimakasih kasih kepada Bapak-bapak tentara yang sudah membangun jalan di kampung kami dan komunikasi sosial yang dijalin dengan masyarakat disini sangat baik. Saya berharap walaupun nanti TMMD ini sudah ditutup, tapi jalinan silaturahmi kita tetap terjaga”. Pungkasnya. (*)

Bagikan di Media Sosial mu