Komandan Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs Beri Semangat Anggota dan Warga Dalam Pembuatan Jalan

Kodam jaya, Tigaraksa – TNI Manunggal Membangun Desa yang dahulunya disebut AMD TV(ABRI Masuk Desa) . Yang sekarang di sebut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemkab/kota Departemen, Lembaga Pemerintahan Non Departemen dan komponen bangsa lainnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun IE Siregar tidak saja menerima laporan rutin setiap hari tentang kegiatan Satgas TMMD ke 111 di Wilayah nya tapi turun langsung melihat secara dekat lokasi tersebut, untuk memastikan kondisi lapangan.

Dandim bersama anggota Polresta, Polda Banten serta Dari Pemkab. Tangerang turun langsung ke lokasi melihat kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD dalam melaksanakan dan bahkan berbincang -bincang berbagai program tahun ini.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0510/trs Bangun IE Siregar memantau langsung proses pembuatan jalan Sepanjang 785 m di kampung Daraham, Kecamatan Jambe. Kabupaten Tangerang.

Dalam pantau itu Dandim 0510/Tigaraksa Lekol Inf Bangun berpesan
agar setiap anggota yang terlibat untuk selalu kompak untuk mensukseskan TMMD ke 111

Dandim juga menekankan agar mengutamakan kualitas dalam bekerja. “Karena mengejar waktu tapi mengorbankan kualitas, itu salah besar. Saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini,” Kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikann, kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal,” Tegasnya.

.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.