KKM 54 Unsera Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat Kasunyatan

Serang, Gerbangbanten.co.id – Mahasiswa Unsera yang tergabung dalam kelompok 54 KKM sedang melakukan sosialisasi program kegiatan sosial kepada masyarakat, di kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, selasa (13/7)
Kegiatan KKM (kuliah kerja mahasiswa) ini memiliki empat program yang akan disalurkan ke masyarakat antar lain kegiatan pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kewirausahaan.
Ketua KKM 54 Aditio Suharjo mengatakan “kegiatan kuliah kerja mahasiswa ini suatu pengabdian yang dilakukan oleh mahasiswa untuk mesyarakat, kami kelompok KKM 54 di Kelurahan Kasunyatan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pendidikan, kesehatan, lingkunagan dan kewirausahaan” ujarnya.
Aditio berharap “agar kegiatan KKM ini berjalan dengan baik dan lancar serta masyarakat juga ikut berpartisipasi sehingga program yang kami (kelompok KKM 54-red) berikan dapat diterima oleh masyarakat.” harapnya.
Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sectoral pada waktu dan daerah tertentu. Pelaksanaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) ini biasanya berlangsung selama 40 hari, seperti salah satunya ada di Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota serang, Provinsi Banten. (berto purba)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.