Ketua PWI Kabupaten Tangerang Apresiasi Kegiatan TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang oleh Kodim 0510/Trs mendapat apresiasi Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

“Kami sangat berterima kasih Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang dipilih menjadi lokasi kegiatan TMMD. Kami sangat bangga dengan TNI karena selalu memperhatikan kondisi masyarakat walaupun di desa-desa terpencil,” kata Sanki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Selasa (22/06/2021).

Sanki juga mengatakan TMMD sangat bagus dan perlu diapresiasi karena kegiatan tersebut adalah untuk mempercepat pembangunan desa, dan hadir kepada seluruh sendi masyarakat.

“Masyarakat desa Jambe merasakan manfaatnya dengan pembuatan betonisasi, sehingga memudahkan dalam aktifitas bertransportasi,” ujarnya.

TMMD Reguler ke-111 oleh Kodim 0510/Trs dilaksanakan di Desa Jambe. Kegiatan dilaksanakan mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2021 mendatang.

Menurut masyarakat di wilayahnya masih dihadapkan pada keterbatasan infrastruktur sehingga turut berpengaruh pada kegiatan ekonomi dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karena itulah dirinya sangat berterima kasih karena TMMD dilaksanakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.(*)

Bagikan di Media Sosial mu