Ketua DPRD Banten Hadiri Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-75

SERANG, – Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni menghadiri acara upacara Virtual dan syukuran Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 bertempat di aula Polda Banten pada Kamis (01/07/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten Dr. Asep N. Mulyana dan unsur Forkopimda lainnya.

Karena dilaksanakan dalam situasi pandemi, peringatan hari jadi serta upacara yang dilaksanakan di Istana Negara dengan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo tersebut

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polri atas kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 ini. Ia berharap Polri bisa terus mendukung aktif kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi ini.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke -75, saya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran polri dalam menangani pandemi covid-19 ini. Saya berharap polri bisa terus mendukung aktif kebijakan pemerintah dalam menanangani pandemi ini,” tandasnya.

Sementara itu ditemui seusai upacara virtual di Mapolda Banten, Andra Soni selaku ketua DPRD Provinsi Banten turut menyampaikan selamat atas hari Bhayangkara ke-75. Andra turut berterimakasih karena selama ini Polri khususnya Polda Banten selalu bersinergi baik dengan DPRD, TNI dan unsur lainnya menjaga keteriban masyarakat dan menagakkan hukum di wilayah Banten.

“Selamat hari Bhayangkara ke-75. Saya selaku ketua DPRD Banten mengucapkan terimakasih karena selama ini jajaran Polri khususnya di Mapolda Banten alhamdulillah selalu bersinergi dengan DPRD, TNI dan unsur lainnya dalam menjalankan tugas untuk keamanan dan penegakan hukum di Banten,” tandasnya. (Adv)

Bagikan di Media Sosial mu