Kepala Desa Nagara: Saya Optimis Sabet Juara Umum Di Porkec(pekan olahraga kecamatan)

Serang,(GerbangBanten)-Kades nagara Sarja Kusuma,SH, sangat optimis akan menyabet gelar juara umum di pekan olahraga kecamatan yang di adakan oleh pemerintah kecamatan kibin dalam rangka menyambut HUT RI Ke-73.

Dalam Hal ini pemerintah desa nagara menurunkan kontingen nya untuk mengikuti pagelaran event pekan olahraga kecamatan kibin 2018.

Saat di wawancarai oleh awak media gerbang banten selesai kegiatan perlombaan gerak jalan di halaman kantor kecamatan kibin dirinya mengatakan bahwa ia sangat benar-benar optimis sekali akan menyabet gelar juara umum di ajang pekan olahraga kecamatan kibin tahun 2018 ini, terutama di cabang olahraga futsal dan bola volley, serta ia pun berharap semoga desa nya menjadi yang terdepan atau keluar menjadi juara dalam event tahunan yang di adakan oleh pemerintah kecamatan kibin.

“Saya benar-benar optimis sekali bahwa kontingen dari pemerintah desa nagara akan membawa pulang piala atau gelar juara umum yang bergengsi yang di adakan oleh pemerintah kecamatan kibin pada tahun ini” ungkapnya. Kamis (09/08/18).

Lanjut Kades Nagara mengatakan bahwa dirinya berharap pada tahun ini desa nagara menjadi yang terdepan dalam ajang bergengsi tahunan yang di adakan oleh pemerintah kecamatan kibin, serta dirinya pun akan menandai atlet yang berbakat dari desa nya untuk di rekomendasikan mengikuti seleksi pemain untuk mewakili kecamatan kibin di ajang pekan olahraga kabupaten yang akan di adakan pada tahun 2018 ini.

“Atlet pemain dari desa nagara sangat siap dalam ajang tahunan ini, serta dalam cabang olahraga bola volley serta bola futsal ia yakin akan keluar menjadi juara dan menyabet gelar juara umum, selain itu saya pun akan menandai para pemain saya yang berbakat untuk mengikuti test seleksi pemain untuk mewakili kecamatan kibin di ajang pekan olahraga kabupaten serang pada tahun 2018 ini” ujar Kades Nagara,Sarja Kusuma .
(LUKMAN)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.