Friday 18th June 2021
58 views

*Kepala BPSDM ESDM Kunjungi Klinik Asri Medika Di Lingkungan Kantor PPSDM KEBTKE*

JAKARTA (gerbangbanten.co.id) – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM) kunjungi Klinik Asri Medika PPSDM KEBTKE di Jalan Poncol Raya No.39, Ciracas, Jakarta Timur.

Kepala Badan Pengembangan SDM ESDM Prahoro Nurtjahyo mengapresiasi dengan keberadaan klinik tersebut, bahkan Prahoro berkeyakinan, klinik Asri Medika bisa berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di lingkungan PPSDM KEBTKE.

“Keberadaan Klinik ini, bisa memberikan berbagai keuntungan dan menunjang kegiatan pelayanan kesehatan peningkatan layanan bagi BLU PPSDM KEBTKE kepada peserta Pelatihan dan Sertifikasi serta layanan Umum, hal tersebut sangat relevan dengan keinginan PPSDM KEBTKE dalam upaya mendekatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, melihat masalah kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat dengan meningkatkan penyediaan cakupan layanan kesehatan yang berkualitas guna menciptakan masyarakat yang mandiri hidup sehat dan sejahtera lahir batin”kata Prahoro.

Sementara itu, Iyan Permana dokter umum Klinik Asri Medika menyampaikan, sesuai dengan statement dari Kementerian Kesehatan untuk mewujudkan program-program kesehatan diperlukan langkah-langkah konkrit, oleh karenanya sejalan dengan moto dari PPSDM KEBTKE “Cepat, Cermat, Produktif”, karena untuk dapat mewujudkan moto tersebut dibutuhkan pegawai yang sehat jasmani dan rohani.

“Kami, tim medis sangat mengapresiasi dari pimpinan KEBTKE yang telah mewujudkan langkah-langkah konkrit dengan terwujudnya Klinik PPSDM KEBTKE berdiri dan telah beroperasi, untuk itu kami juga memohon izin dan restu supaya tim medis yang menjalankan roda Klinik Asri Medika PPSDM KEBTKE dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baik nya,”tutur Iyan.

“Tentu, semua berharap ke depan Klinik ini bisa lebih maju dan tambah tinggi tingkatan guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Klinik pun, fokus terhadap berbagai pelayanan bagi masyarakat. “Kami siap membantu dan melayani masyarakat umum.”ungkap Iyan. (Sri Asih).

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Bagikan di Media Sosial mu

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan