Kembali Tekankan Pemenuhan Target Kinerja, Kadiv Keimigrasian : “Laksanakan Hingga Tuntas”

Serang – Memasuki pertengahan bulan September, sudah menjadi kewajiban bagi setiap satuan kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, termaksud Kanwil Kumham Banten untuk segera memenuhi pelaksanaan target kinerja B09.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah memastikan terpenuhinya target kinerja B09 dalam amanatnya saat Bertindak sebagai Pembina apel pagi, yang dilaksankan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (15/09).

“Saat ini kita sudah memasuki pertengahan bulan September oleh karenya Terkait dengan Target Kinerja B.09 Tahun 2021, kita perlu memonitor pelaksanaan target kinerja yang telah dilaksanakan,” Ujar Ahmad

Lebih lanjut Ahmad juga mengingatkan Jajaran tentang Penyerapan Anggaran Kantor Wilayah. Ahmad menghimbau Jajaran untuk melaksanakan program-program yang sudah dirancang dan melakukan penyerapan dengan akuntabel.

“Untuk Pelaksana segera lakukan program yang sudah dirancang dan dicek kembali bila ada kegiatan yang belum dilaksanakan, segera dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan akuntabel,” Ujar Ahmad

Kegiatan apel pagi merupakan rutinitas yang harus dilakukan dikarenakan apel merupakan wadah yang dipergunakan untuk melatih kedisipilnan dan profesionalisme Jajaran, selain itu apel juga sebagai tempat untuk melakukan pembinaan dan melaksanakan pengarahan dari Pimpinan Tinggi kepada seluruh jajaran (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu