Kelurahan Suralaya Diserbu massa, pers Polsek Pulomerak memantau kegiatan tersebut

PULOMERAK (gerbangbanten.co.id) – 250 warga berhasil disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama dalam program Vaksin Presisi Polri Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan yang digelar di kantor kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak ini adalah hasil kerjasama antara Polsek Pulomerak Polres Cilegon dengan UPT Puskesmas Pulomerak dan Kelurahan Suralaya.

Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK sangat bersyukur karena jumlah warga suralaya dan sekitarnya yang telah divaksin terus bertambah.

Dalam hal ini Polri terus gencar membantu pemerintah dalam program vaksinisasi di Kota Cilegon, khususnya di kelurahan suralaya Kecamatan Pulomerak, tutur Fauzan kepada media.

Tentunya kami akan membantu program pemerintah mengenai vaksinasi ini dengan cara bahu membahu bersama dengan Muspika Kecamatan Pulomerak dan instansi terkait lainnya untuk menyosialisasikan program tersebut, hasilnya masyarakat sangat antusiasi mengikuti vaksinisasi ini,” tambahnya.

Salah seorang warga Suralaya ” Wati” namanya, mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi ini merasa terbantu sekali. Ia juga mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi tersebut, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Alhamdulilah, didalam pelayanan Vaksin baik peserta juga tertib karena petugas dari kepolisian juga aktif memberikan himbauan, pungkasnya.
(SA~Hms)

Bagikan di Media Sosial mu