Keluguan Anak -Anak Bisa Menjadi Obat Capek Setelah Seharian Bekerja

Kodam Jaya – Setiap hari Anggota satgas sibuk mengerjakan Jalan di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kamis (15/7/2021).

Di sela -sela kesibukan yang padat untuk menyelesaikan pembangunan jalan, personil satgas TMMD setiap harinya didatangi dan menemani anak-anak yang ingin bermain di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs.

Anak-anak itu terlihat dengan personil satgas TMMD sudah sangat begitu erat hubungannya, pada setiap harinya mereka selalu mengunjungi satgas ke lokasi pengerjaan fisik untuk sekedar bermain dan bersanda gurau.

Serda Ardi salah satu personil satgas TMMD mengatakan, dirinya dengan anak-anak kampung sangat dekat sekali, setiap harinya mereka mengunjungi kami untuk sekedar bermain atau ingin diajarkan sesuatu.

“Kadang mereka bertanya asal kami dari mana dan kadang ada juga yang bertanya enak tidak menjadi tentara”, katanya di sela menemani anak-anak bermain di lokasi TMMD ke-111,

Serda Budi menambahkan, dengan keluguannya anak-anak bertanya pada kepadanya, dirinya sangat menerima mereka dan anak-anak pun menjadi hiburan setiap harinya.

“Dengan keluguannya mereka bisa menjadi obat capek kami setelah seharian bekerja atau sebelum memulai pekerjaan” ujarnya.

Bagikan di Media Sosial mu