Tuesday 7th July 2020

Keluarga Jayabaya Bagikan Ribuan Sembako

LEBAK (Gerbang Banten) – Keluarga besar Jayabaya bagikan ribuan sembako kepada warga khususnya di 3 Desa wilayah Kecamatan Cileles yakni Cipadang, Prabugantungan dan Banjarsari, bertempat di kediaman anggota DPRD Lebak dari Fraksi PDIP
Hj.Emuy Mulyanah SE adik kandung dari H.Mulyadi Jayabaya yang merupkan tokoh Kabupeten Lebak.

Pada acara Hj.Emuy panggilan akrab, yang juga sebagai anggota DPRD Lebak yang duduk di komisi IV bidang pembangunan menjelaskan, ini bentuk kepedulian kami (keluarga besar Jayabaya) kepada masyarakat jelang Idul Fitri. Selain itu peduli kami mengingat saat ini sedang merebaknya virus Covid19 di wilayah Indonesia bahkan dunia.Dalam wabah ini banyak warga harus di rumah saja karena untuk memutus penyebaran yang dampaknya kurang bahkan tidak adanya penghasilan mereka terutama pekerja serabutan.

“Untuk sembako yang dibagikan kepada kurang lebih 1000 warga berupa beras 5 kg, telur 1 kg juga snack, bantuan ini semoga bisa membantu kurangi kebutuhan mereka (warga-red),”katanya.

Sementara itu Usman (60) warga Kp.Kadu Cikur, Desa Prabugantungan merasa berterimakasih atas bantuan yang diterima dari keluarga besar Jayabaya.

“Sangat membantu sekali pak, apalagi situasi saat ini akan menjelang lebaran dan juga saat ini tengah merebaknya wabah virus corona,”terang Usman yang kedua kakinya cacat sudah 8 tahun akibat kecelakaan.

Acara pembagian sembako di kediaman anggota DPRD Hj.Emuy Mulyanah dihadiri oleh semua stakeholder di wilayah Kecamatan Cileles, keluarga besar Jayabaya dan acara ini juga sekaligus selamatan rumah yang belum lama ini di renovasi bertempat di Kp.Kopi, Desa Prabugantungan,Kecamatan Cileles.(Handa)

What do you think of this post?
  • Sucks (67%)
  • Awesome (33%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan