Kekompakan Satgas Tmmd ke 111 Bersama Warga Terlihat Dalam Kerjakan Membuat Jalan

Kodam jaya, Tigaraksa – Warga Kompak bersama anggota Satgas TMMD ke 111 terus melakukan menyelesaikan program sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 785 meter di kampung Daraham Kecamatan Jambe, kabupaten Tangerang, jumat (25/6/2021).

Dengan menggunakan truk mesin molen yangb tidak henti-hentinya berputar.

mereka saling bergotong-royong untuk melansir pasir maupun batu kerikil dan memasukan semen ke mesin molen dijadikan labur sebagai bahan pengecoran jalan.

Mereka bersama begitu bersemangat serta saling bahu-membahu, meski rasa lelah serta debu yang bercampur keringat namun tidak menyurutkan langkah mereka untuk terus terpacu dan bekerja keras agar target menyelesaikan pengecoran jalan tercapai dengan maksimal.

Sementara Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P. Siotangb mengatakan, dirinya bersama anggota satgas Tmmd akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan pembangunaan jalan yang di kerjakan oleh satgasTMMD bersama warga dan dirinya yakin bahwa program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“ Pengecoran jalan merupakan sasaran fisik yang utama,
selain jambanisasi. ” Katanya.

Kegiatan pengecoran jalan membutuhkan tenaga cukup berat dalam pengerjaannya, Kami dari TNI bersama masyarakat akan terus bekerja keras walau tenaga terkuras, kami akan tetap berbuat semaksimal mungkin demi tercapainya program TMMD ke 111.Kata Pasiter Kodim 0510/trs.

Bagikan di Media Sosial mu